Cara Menangani Balita Agar Selalu Sehat

Saturday, February 12, 2011

Menangani balita menangis cukup sulit. Tapi bagaimana balita terus berpacu dengan fungsi tubuh nya memerlukan perhatian total dari orangtua. Pertama, pada tahap awal kehidupan, balita harus kuat dan sehat. Dorong anak Anda untuk makan dengan baik dengan menetapkan aturan dasar tentang berapa banyak asupan porsi dalam sehari harus balita ambil. Tidak dapat dipungkiri bahwa makan juga memberikan anak Anda nutrisi dan energi ia perlu tumbuh dan belajar. Ini juga alasan untuk membangun kebiasaan makan yang tepat seumur hidup.

Makan bukan satu-satunya cara dalam menjaga anak Anda sehat. Juga, olahraga diperlukan. balita mungkin berada di puncak kesehatan nya tetapi tanpa rangsangan fisik yang baik, anak Anda mungkin cenderung tidak aktif.

Dapatkan anak Anda bersemangat dengan makan sehat

Anak-anak pemakan pilih-pilih. Anda pasti ingin anak-anak Anda untuk mengetahui bahwa mereka suka makanan sehat dan penting bagi anak-anak untuk mengetahui apa makanan sehat. Tapi Anda mungkin ingin mengulur waktu sampai balita Anda telah memutuskan bahwa mereka ingin makan makanan sehat yang mereka seharusnya. Ambil balita Anda keluar pada jalan-jalan ke toko kelontong, ke sebuah pertanian atau kebun sehingga mereka dapat melihat di mana makanan di piring mereka berasal dari. Pada usia ini, mereka tidak akan benar-benar memahami ide, tetapi pengalaman mungkin memotivasi mereka untuk mencoba sesuatu yang mereka tidak akan dinyatakan akan tertarik

Menunjuk balita Anda bantuan dalam kisi keju di atas spaghetti atau melemparkan bahan pada salad. Jadilah kreatif dan merakit tomat juicy bagus, paprika, dan wortel agar terlihat seperti wajah di piring anak Anda. Membuat pancake digabungkan dengan buah delish, yoghurt, dan sedikit sirup coklat sebagai hadiah. Memotong mereka ke dalam bentuk seperti hati, bintang, atau inisial nama anak Anda.

Anda dapat mencoba slotting dalam makanan sehat menjadi makanan Anda tahu anak Anda suka, tetapi selalu mengatakan yang sebenarnya nanti jadi anak Anda tahu bahwa tidak ada yang salah dalam memiliki sedikit tendangan sehat dalam pasta nya khusus nya atau. Hal ini akan mendorong pendekatan petualang ke kanan makan. Juga, menyadari kebutuhan gizi balita Anda agar tetap sehat. Sebagai orang tua, Anda perlu memperhatikan kebutuhan sehari-hari balita. Satu pisang dan setengah cangkir buah akan memenuhi kebutuhan harian anak Anda buah untuk sehari. Juga, biasakan dalam memilih satu sayuran baru atau buah untuk mencoba setiap minggu. Perlu diketahui bahwa mungkin diperlukan beberapa upaya untuk makanan baru sebelum balita Anda benar-benar akan memakannya.

Memberi contoh

Seperti yang Anda daftar semua cara mendapatkan anak Anda untuk makan makanan sehat, ingatlah untuk juga menempatkan kata-kata Anda ke dalam praktek. Skip pada makanan berlemak seperti permen dan junk food. Meskipun tidak salah untuk memanjakan sekali waktu, itu juga membantu dalam membuat upaya untuk makan buah-buahan Anda, hijau, dan gandum. Anda tidak bisa mengharapkan anak anda untuk makan dengan benar jika ia pemberitahuan Anda mengambil menggesek libur yang cookie jar.

Juga, cobalah untuk menyiapkan makan bersama-sama dan memiliki mereka sebagai menyenangkan mungkin. Tidak hanya dapat anak Anda mengembangkan hubungan baik dengan makanan sehat, itu juga membantu dalam mengembangkan hubungan orangtua-anak kuat juga.

Denise Sanger adalah pemilik NewCoolToysOnline.com yang menampilkan pilihan fantastis mainan outdoor dan mainan bermain luar ruangan untuk anak-anak dari segala usia termasuk mainan balita outdoor. Perusahaan tersebut berlokasi di Florida cerah dan dapat dihubungi di 877-950-7665.

Terjemahan Google Translate
Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Denise_Sanger


Baca juga!
  1. Kita Balita Suka Makan Siang
  2. Makanan Sehat Miliki Bayi Sehat