Jika bisnis Anda tidak pernah menginstal paket akuntansi

Saturday, August 10, 2013

Jika bisnis Anda tidak pernah menginstal paket akuntansi atau tidak memiliki kebutuhan untuk melihat ke dalam perangkat lunak baru untuk beberapa tahun, pasar telah jelas berubah. Tidak hanya ada baru, model terbukti untuk membeli dan menggunakan perangkat lunak keuangan - berpikir langganan dan Web-based - tetapi Anda mungkin mendapatkan lebih banyak uang Anda hari ini.

Sebelum komputasi awan memegang di pasar, itu adalah komitmen memilukan untuk membeli software keuangan, menurut Rick Telberg, penasihat vendor perangkat lunak dan perusahaan akuntansi. "Pilihan yang terbatas pada sistem kikuk besar dipasang oleh para ahli dan membutuhkan seorang ahli untuk beroperasi," katanya Tapi sekarang, awan telah memungkinkan peluncuran startups di relung yang berbeda dari akuntansi dan keuangan,. Sebuah perusahaan tidak perlu membeli paket besar sekali. "Usaha kecil hanya bisa fokus pada fungsi apa yang mereka butuhkan sekarang dan mendapatkan orang-orang," jelas Telberg.

Tahapan otomatisasi akuntansi
Setelah bisnis mulai membayar dan penagihan Ini adalah keluhan umum di kalangan muda TRePS suka melamun:  lebih dari beberapa faktur bulanan, saatnya untuk mempertimbangkan sistem otomatis untuk melacak uang. Untuk kebutuhan startup dasar, berpikir sederhana, biaya rendah, dan tidak ada embel-embel. Banyak dari sistem ini tersedia sebagai SaaS (software sebagai sebuah layanan) atau aplikasi mobile, tanpa perlu menginstal apapun.

Sebuah pilihan populer beberapa termasuk Persegi untuk memproses pesanan pelanggan, FreshBooks untuk faktur, Chrometa untuk penagihan dan waktu pelacakan, Bill.com untuk hutang dan piutang, Wave, akuntansi terintegrasi gratis dan aplikasi penggajian, dan SageOne akuntansi, penagihan dan pelacakan proyek. Ada banyak lagi, tentu saja, dan hari itu tidak masuk akal bagi perusahaan untuk menambal bersama-sama Suite keuangan pribadi sendiri dari aplikasi favorit, kata Telberg.

Sebagai perusahaan Anda tumbuh dan menjadi lebih kompleks, mungkin menambahkan lini produk atau kantor cabang, Anda mungkin harus meng-upgrade. Jika lebih dari satu orang yang menyentuh sistem, Anda perlu kemampuan e-commerce, Anda memiliki kantor akuntan luar yang membutuhkan data Anda, atau Anda mempekerjakan pemegang buku untuk memasukkan data selama berjam-jam setiap minggu, sistem akuntansi fitur lengkap biasanya diperlukan, kata Doug Sleeter, presiden The Sleeter Group, jaringan konsultan yang menyediakan jasa konsultasi perangkat lunak akuntansi untuk usaha kecil.

Pada tingkat ini, produk dari perusahaan seperti Intuit, Microsoft dan Sage adalah pilihan umum, meskipun pemain baru beroperasi 100 persen di awan, seperti Xero dari Selandia Baru, yang menantang para pemain lama dengan konsumen-jenis interface, aplikasi mobile dan bahkan baru cara untuk melakukan akuntansi. Misalnya, Xero membalikkan beberapa proses akuntansi standar. "Transaksi muncul di bank Anda terlebih dahulu dan kemudian mengalir ke sistem akuntansi," jelas Sleeter.

Membuat pilihan
Kelimpahan pilihan membuatnya menggoda untuk hanya mengambil sesuatu yang bekerja dengan baik untuk saat ini tanpa mengantisipasi kebutuhan masa depan, terutama jika Anda tidak perlu menginstal atau memelihara perangkat lunak sendiri. Dengan keuangan, bagaimanapun, seperti keputusan yang cepat dapat menjadi bumerang. Memprediksi kebutuhan perusahaan Anda lima tahun keluar dan membeli sebuah sistem yang dapat tumbuh sesuai, kata Wayne Schulz, seorang enterprise resource planning (ERP) dan konsultan bisnis perangkat lunak. Lebih penting, meskipun, adalah untuk mempertimbangkan realitas "vendor lock-in."

"Apakah Anda membeli atau menyewa, Anda mungkin akan menemukan diri Anda terkunci ke vendor Anda," kata Schulz. "Sebagai perusahaan tumbuh, staf terlalu sibuk untuk memikirkan sistem baru. Plus, vendor membuatnya benar-benar sulit untuk mendapatkan data Anda dari sistem mereka."

Luangkan waktu ekstra untuk mengevaluasi vendor cocok jangka panjang. Menyelidiki makna di balik ungkapan-ungkapan seperti "integrasi pihak ketiga." Aplikasi awan secara alami lebih mudah untuk mengintegrasikan karena arsitektur perangkat lunak jauh lebih terbuka dan fleksibel daripada sistem yang lebih tua. Akibatnya, pembeli mungkin menganggap "integrasi" berarti bahwa sistem vendor kait tepat ke sistem lain dengan mengklik tombol. Lebih mungkin, bagaimanapun, integrasi dapat mengambil beberapa pekerjaan (dengan biaya tambahan) oleh vendor, yang mungkin belum pernah dilakukan bahwa integrasi tertentu sebelumnya.

Sleeter mengambil kliennya melalui daftar fitur yang dibutuhkan untuk membantu vendor turun sempit. Apakah Anda perlu untuk melacak biaya pekerjaan, biaya tenaga kerja, tingkat persediaan, persediaan atau pajak penjualan? Operasi internasional memerlukan sistem yang dapat menangani berbagai mata uang. Dan kemudian ada persyaratan spesifik vertikal, seperti sistem escrow untuk bisnis real estate, atau rekening kepercayaan untuk firma hukum.

Berikut adalah beberapa tips perpisahan dari para ahli di upgrade atau membeli perangkat lunak akuntansi:

    Sistem modern, bahkan mereka dirancang untuk perusahaan kecil, seharusnya alat yang mudah digunakan, bahkan jika Anda tidak seorang analis melaporkan. Sistem tersebut harus memungkinkan staf untuk dengan mudah membuat laporan dan membaginya dengan karyawan dan mitra, seperti CPA lainnya.
    Carilah fitur yang menghemat waktu dan uang, seperti paperless penagihan dan faktur, atau penjualan pembaruan pajak otomatis.
    Jika salah satu proses bisnis mengkonsumsi banyak waktu di perusahaan Anda - misalnya, penagihan atau pengiriman - pastikan sistem yang Anda pilih memiliki kemampuan canggih di daerah itu.
    Jangan terobsesi beralih ke sistem awan jika Anda telah menggunakan sistem on-premises yang Anda sukai. Kebanyakan vendor sistem terinstal dapat host aplikasi Anda di cloud sehingga orang dapat mengaksesnya dari manapun lokasi dan perangkat.

Last but not least, ingatlah ini: Lebih baik untuk mendapatkan sebuah sistem akuntansi sebelum Anda benar-benar membutuhkannya, bukannya menunggu sampai perusahaan Anda lebih matang dan proses yang sulit untuk mengubah.

Ini adalah keluhan umum di kalangan muda TRePS suka melamun:

Ini adalah keluhan umum di kalangan muda TRePS suka melamun: "Pulanglah besar atau pergi." Mereka saling mendorong sebelum berbalik, bermata merah, kembali ke komputer mereka.

Mengingat segala sesuatu yang kebanyakan pengusaha menempatkan pada baris untuk bisnis mereka, ini merupakan kesalahan dimengerti. Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Itu benar, aku mengatakan itu: The "pergi besar atau pulang" mentalitas adalah kesalahan yang akan mendarat banyak di jalan menuju kegagalan. Sebaliknya, saya berpendapat bahwa "go pintar atau bangkrut" adalah pepatah lebih berhubung hari ini.

Dalam dunia sekarang ini, "lebih besar" tidak selalu lebih baik. Antara murah-pemasaran dan digital produksi alat, Anda dapat berinvestasi sedikit waktu dan modal, dan lebih fokus pada bekerja cerdas.
Berlangganan RSS
Pengusaha Muda
Got Jalan Cred? 5 Cara untuk Membangun Kepercayaan Pelanggan online
Mengapa Semua orang di tim Anda Harus Tinggalkan Pekerjaan Dini Hari
10 Cerita Dari Web Tahu Tentang Minggu Ini
Penawaran Hukum Pinjaman Mahasiswa Baru Manfaat Jangka Pendek dan Sakit Kepala Berpotensi Jangka Panjang
25 Perusahaan paling sulit untuk Wawancara
Baca lebih lanjut tentang Wirausaha Muda »

Dalam lapisan ini, berikut adalah beberapa saran:

Manfaatkan alat digital.
Banyak pengusaha tidak menyadari betapa dramatis perangkat digital baru telah menurunkan biaya memulai bisnis atau tumbuh yang sudah ada. Cari Uang Lewat Ekiosku.com Misalnya, banyak yang tidak pernah mengambil langkah-langkah mudah untuk memulai bisnis online. Atau lebih buruk lagi, pengusaha muda tidak perlu mengambil risiko terlalu banyak dimuka modal dan yang tersisa dengan apa-apa - bahkan tanpa petunjuk mengenai mengapa bisnis mereka gagal.

Terkait: Apakah Instagram di Web Worth It untuk Bisnis Anda?

Perangkat digital saat ini yang sempurna untuk mendapatkan Anda mulai dengan waktu minimal atau modal finansial. Situs seperti Guru, Elance, dan Fiverr membantu Anda outsourcing tenaga kerja untuk relatif murah. Butuh website, video, copy atau logo? Website ini memiliki freelancer profesional tawaran untuk pekerjaan Anda, yang bekerja keluar besar bagi Anda. Anda bisa mendapatkan pekerjaan profesional yang dilakukan dengan biaya rendah.

Menguji ide-ide secara gratis.
Di masa lalu, perusahaan mengandalkan kelompok fokus atau survei untuk menguji ide-ide mereka. Strategi ini dianggap efektif karena apa yang orang katakan akan mereka lakukan dan apa yang mereka benar-benar berbeda - terutama ketika mereka mengantisipasi reaksi yang Anda cari. Untungnya, sekarang kita dapat menguji ide bisnis sebelum memutuskan untuk menggelar dalam skala besar.

Alat analisis seperti Google Analytics membantu perusahaan melakukan hal itu. Pendiri dapat memperhatikan bagaimana konsumen berperilaku di situs web mereka: Ke mana mereka pergi dan apa yang mereka hindari? Lebih murah daripada kelompok fokus, analisis ini dapat menawarkan informasi berharga tentang apa yang pelanggan benar-benar tertarik, secara real time.

Terkait: Bagaimana Memanusiakan Merek Anda dan Membangun Sosial Media Buzz

Dan jangan lupa media sosial, alias "kelompok instafocus." Punya ide tapi tidak yakin bagaimana yang layak itu? Mengidentifikasi kelompok dalam target demografis Anda dan mulai menghubungkan. Ini sangat berharga karena Anda akan memasuki percakapan nyata, daripada membaca jawaban dari survei. Media sosial ini juga bagus untuk penelitian pesaing. Apa yang pesaing Anda lakukan? Apa yang pelanggan mereka mengatakan mereka inginkan? Informasi ini sebelumnya duduk di bawah kunci dan kunci di dalam markas perusahaan. Hari ini, itu benar-benar gratis.

Pasar lebih efektif.
Pemasaran juga amat mudah hari ini. Lupakan TV mahal atau kampanye iklan cetak. Iklan Bayar-per-klik dan biaya per tindakan yang hemat biaya dan dapat dengan cepat menunjukkan nilai mereka, karena perusahaan dapat melihat iklan yang sebenarnya menghasilkan pendapatan.

Terkait: 5 Kebiasaan Harian Efektif Social Media Marketing

Metode pemasaran lain untuk menghasilkan inbound lead termasuk media sosial dan pemasaran konten. Hal ini membutuhkan pemikiran yang mendalam untuk mengembangkan strategi yang tepat dan itu adalah investasi waktu untuk mengelola, tetapi mereka adalah solusi yang baik untuk mempromosikan bisnis Anda tanpa meniup anggaran Anda.

Bagaimana perasaan Anda tentang "pergi besar atau pulang" filosofi bisnis? Marilah kita tahu jika Anda pikir itu usang atau hanya disalahgunakan hari ini.