Ini adalah keluhan umum di kalangan muda TRePS suka melamun:

Saturday, August 10, 2013

Ini adalah keluhan umum di kalangan muda TRePS suka melamun: "Pulanglah besar atau pergi." Mereka saling mendorong sebelum berbalik, bermata merah, kembali ke komputer mereka.

Mengingat segala sesuatu yang kebanyakan pengusaha menempatkan pada baris untuk bisnis mereka, ini merupakan kesalahan dimengerti. Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Itu benar, aku mengatakan itu: The "pergi besar atau pulang" mentalitas adalah kesalahan yang akan mendarat banyak di jalan menuju kegagalan. Sebaliknya, saya berpendapat bahwa "go pintar atau bangkrut" adalah pepatah lebih berhubung hari ini.

Dalam dunia sekarang ini, "lebih besar" tidak selalu lebih baik. Antara murah-pemasaran dan digital produksi alat, Anda dapat berinvestasi sedikit waktu dan modal, dan lebih fokus pada bekerja cerdas.
Berlangganan RSS
Pengusaha Muda
Got Jalan Cred? 5 Cara untuk Membangun Kepercayaan Pelanggan online
Mengapa Semua orang di tim Anda Harus Tinggalkan Pekerjaan Dini Hari
10 Cerita Dari Web Tahu Tentang Minggu Ini
Penawaran Hukum Pinjaman Mahasiswa Baru Manfaat Jangka Pendek dan Sakit Kepala Berpotensi Jangka Panjang
25 Perusahaan paling sulit untuk Wawancara
Baca lebih lanjut tentang Wirausaha Muda »

Dalam lapisan ini, berikut adalah beberapa saran:

Manfaatkan alat digital.
Banyak pengusaha tidak menyadari betapa dramatis perangkat digital baru telah menurunkan biaya memulai bisnis atau tumbuh yang sudah ada. Cari Uang Lewat Ekiosku.com Misalnya, banyak yang tidak pernah mengambil langkah-langkah mudah untuk memulai bisnis online. Atau lebih buruk lagi, pengusaha muda tidak perlu mengambil risiko terlalu banyak dimuka modal dan yang tersisa dengan apa-apa - bahkan tanpa petunjuk mengenai mengapa bisnis mereka gagal.

Terkait: Apakah Instagram di Web Worth It untuk Bisnis Anda?

Perangkat digital saat ini yang sempurna untuk mendapatkan Anda mulai dengan waktu minimal atau modal finansial. Situs seperti Guru, Elance, dan Fiverr membantu Anda outsourcing tenaga kerja untuk relatif murah. Butuh website, video, copy atau logo? Website ini memiliki freelancer profesional tawaran untuk pekerjaan Anda, yang bekerja keluar besar bagi Anda. Anda bisa mendapatkan pekerjaan profesional yang dilakukan dengan biaya rendah.

Menguji ide-ide secara gratis.
Di masa lalu, perusahaan mengandalkan kelompok fokus atau survei untuk menguji ide-ide mereka. Strategi ini dianggap efektif karena apa yang orang katakan akan mereka lakukan dan apa yang mereka benar-benar berbeda - terutama ketika mereka mengantisipasi reaksi yang Anda cari. Untungnya, sekarang kita dapat menguji ide bisnis sebelum memutuskan untuk menggelar dalam skala besar.

Alat analisis seperti Google Analytics membantu perusahaan melakukan hal itu. Pendiri dapat memperhatikan bagaimana konsumen berperilaku di situs web mereka: Ke mana mereka pergi dan apa yang mereka hindari? Lebih murah daripada kelompok fokus, analisis ini dapat menawarkan informasi berharga tentang apa yang pelanggan benar-benar tertarik, secara real time.

Terkait: Bagaimana Memanusiakan Merek Anda dan Membangun Sosial Media Buzz

Dan jangan lupa media sosial, alias "kelompok instafocus." Punya ide tapi tidak yakin bagaimana yang layak itu? Mengidentifikasi kelompok dalam target demografis Anda dan mulai menghubungkan. Ini sangat berharga karena Anda akan memasuki percakapan nyata, daripada membaca jawaban dari survei. Media sosial ini juga bagus untuk penelitian pesaing. Apa yang pesaing Anda lakukan? Apa yang pelanggan mereka mengatakan mereka inginkan? Informasi ini sebelumnya duduk di bawah kunci dan kunci di dalam markas perusahaan. Hari ini, itu benar-benar gratis.

Pasar lebih efektif.
Pemasaran juga amat mudah hari ini. Lupakan TV mahal atau kampanye iklan cetak. Iklan Bayar-per-klik dan biaya per tindakan yang hemat biaya dan dapat dengan cepat menunjukkan nilai mereka, karena perusahaan dapat melihat iklan yang sebenarnya menghasilkan pendapatan.

Terkait: 5 Kebiasaan Harian Efektif Social Media Marketing

Metode pemasaran lain untuk menghasilkan inbound lead termasuk media sosial dan pemasaran konten. Hal ini membutuhkan pemikiran yang mendalam untuk mengembangkan strategi yang tepat dan itu adalah investasi waktu untuk mengelola, tetapi mereka adalah solusi yang baik untuk mempromosikan bisnis Anda tanpa meniup anggaran Anda.

Bagaimana perasaan Anda tentang "pergi besar atau pulang" filosofi bisnis? Marilah kita tahu jika Anda pikir itu usang atau hanya disalahgunakan hari ini.